Sabtu, 14 Januari 2017

Pengalaman kuliah di fakultas mipa

halo guys.....
jumpa lagi dengan saya Tomi, saya saat ini berstatus mahasiswa guys saya kuliah di universitas tanjungpura yaitu yang letaknya di ibu kota provinsi kalimantan barat yaitu pontianak. Sesuai dengan minat saya, saya mengambil jurusan yang sangat modern sekali ya itu lah SISTEM KOMPUTER namanya.

Mengapa dibilang modern karena komputer termasuk teknologi dan setiap sesuatu yang modern itu pasti kebanyakan datangnya dari Teknologi. Sangat menarik sekali ya....

Ok guys pada hari ini dimana hari untuk menenangkan diri sejanak karena baru kemarin selasai UAS beberapa MAKUL dan dilanjutkan hari senin.

Disini kita akan saya akan menganggkat Topik mengenai “pengalaman selama kuliah di fakultas mipa” sebenarnya sih itu topik diambil oleh dosen kami hehehehhe.
Ok guys berbicara mengenai topik di atas rasanya teringat waktu zaman SD karena, wktu SD sering di suruh guru  buat cerita pengalaman ditulis di kertas dan dibacakan ke depan. Dizaman yang serba era digital ini kita tidak lagi menerapkan hal jadul seperti pada zaman SD karena yaa itulah kecanggihan teknologi sekarang ini.

Oke guys kita langsung bahas topik

Berdasarkan yang saya rasakan mengenai pengalaman saya berada di kampus MIPA ada banyak hal yang sangat menarik dan buruk. Masuk fakultas MIPA ternyata banyak pujian dari orang orang luar katanya anak MIPA tu jago eksak, ceweknya cante cante begitu juga cowoknya keren keren dan untungnya MIPA tidak ada haters nya dari fakultas lain.
Jadi berdasarkan keterangan diatas yang sudah dijelaskan saya pribadi merasa bangga jadi anak MIPA walaupun saya kurang mampu dengan eksak.
Hal menarik yang saya dapatkan adalah saat sekelas dengan prodi lain dimana saya dapat berteman dengan prodi lain yang dari MIPA melalui sistem kuliah kemipaan.
Hal menarik lainnya adalah setelah saya mendapatkan mata kuliah yang namanya KALKULUS, ini lah mata kuliah yang banyak haters terutam di prodi kami SISKOM hehehe.
Faktanya anak MIPA ada sebagian yang kurang mampu dengan eksak terutama bagi yang Prodi SISKOM, SISFO, Ilmu kelautan dan Biologi.

Jadi, hal yang dapat saya simpulkan dari pembahasan topik di atas adalah;
Tidak semua anak MIPA yang pintar ngitung terutama dalam bidang matematika, fisika dan kimia kecuali yang mengambil jurusan tersebut.

Mungkin cukup sekian pembahasan saya mengenai topik di atas. Apabila ada ketidakjelasan kata (mungkin itu salah ketik) atau kurang menarik dari blog ini mohon disampaikan pendapatnya dikolom coment.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Thanks for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar